FOOD BLOGGER INDONESIA

NIKMAT NYA PIZZA SEHAT ALA KOREA,COBAIN YUK!

KULINERMakanan khas Italia, pizza, dikenal sebagai makanan siap saji yang terkadang dianggap kurang sehat dan tak bergizi. Namun, tidak demikian halnya dengan pizza yang ditawarkan di restoran asal Negeri Gingseng ini.

Restoran bernama Pizza Maru ini, di negara asalnya, Korea, memang memiliki konsep healthy yang unik. Bahan yang digunakan untuk doughnya bermacam-macam, misalnya bubuk teh hijau organik, chlorella, oat, barley, gandum, biji rami, beras hitam, dan masih banyak lagi. Total ada 12 jenis sereal yang dipakai. Semua bahan lalu difermentasi dalam suhu rendah selama lebih dari 48 jam.

Kini, Anda bisa menyantap semua itu di gerai pertama Pizza Maru di Indonesia, tepatnya di pusat perbelanjaan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, yang buka sejak awal tahun ini.

BACA JUGA:JUAL LUWAK ARABICA GAYO

Memasuki restoran berkonsep minimalis dengan dominasi warna hijau ini, pengunjung akan merasakan suasana segar dan nyaman. Kursi dan meja kayu berpadu dengan dinding putih bermotif geometri, membuatnya terlihat manis dan Instagramble.


Anda bisa memilih beragam jenis pizza di sini. Seperti Premium Pizza dengan adonan lebih tipis yang lembut, Chicago Pizza dengan dough tebal, dan Classic Pizza dengan topping pilihan favorit.

Anda bisa memilih dasar adonan yang Anda sukai dengan pinggiran pizza yang bervariasi. Ada original, ada Gold Edge yang isi mousse ubi dan keju, Bite Edge dengan mousse ubi dan string cheese, serta Double Cheese Twist yang cocok bagi para pencinta keju.

Jika kalian ingin membaca artikel tentang kopi dan ingin membeli kopi
https://jualkopiarabikagayobandungdanharga.blogspot.com/

0 Response to "NIKMAT NYA PIZZA SEHAT ALA KOREA,COBAIN YUK!"

Posting Komentar

wdcfawqafwef