FOOD BLOGGER INDONESIA

5 Ayam Geprek paling favorit di Surabaya,Sedapnya gurihnya pedasnya Jos!!!

KULINER Ayam geprek menjadi tren makanan baru sejak tahun lalu dan sampai sekarang masih trend juga loh. Rasa khas cabai pedas dan bawang melumuri daging ayamnya yang ditumbuk atau digeprek. 

ayam geprek juga udah banyak di kota kota lain.tapi kali ini gua bakal memberi rekomendasi ke kalian ayam geprek favorit apabila kalian liburan ke surabaya
dijamin bakal ketagihan deh.

Berikut ini 5 ayam geprek favorit di surabaya 

1.AYAM GEPREK SURABAYA



Lokasinya di Jalan Ketintang No.185, Surabaya, tepatnya di belakang Royal Plaza. Buka mulai 08.30 hingga 22.00.

2.KAKK,AYAM GEPREK


Rumah makan satu ini gak hanya bisa ditemukan di Surabaya. Kakkk, Ayam Geprek!!! bisa juga ditemukan di Bali, Solo, Kediri, Jakarta Sidoarjo, Mojokerto hingga Makassar.

Kalau di Surabaya, Kamu bisa menemukannya di Jalan Dharmawangsa nomor 115 dan Aiola Eatery, Jalan Slamet nomor 16. Kamu bisa request  ingin pakai cabai berapa

BACA JUGA: INDUSTRI KOPI MENINGKAT DAN HARGA MURAH

3.I AM GEPREK BENSU

Tempat makan ayam geprek ini milik artis ternama Ruben Onsu. Saking terkenalnya, I Am Geprek Bensu membuka cabang di berbagai kota, salah satunya di Kota Pahlawan.

Ada beberapa cabang yang dibuka di Surabaya. Di antaranya di Jalan Tumapel No. 79, Jalan Perak timur No. 78, dan di Jalan Rungkut Alang Alang. Kamu sudah cobain, belum?

4.GEROBAK AYAM GEPREK

Di pinggir jalan ada, di mall pun ada. Jam buka dari masing-masing cabang berbeda, tergantung lokasi. Uniknya, Gerobak Ayam Geprek ini memiliki varian sambal matah, lho. Hhmmm... makin sedap, deh. 

5.Mr.Suprek

Salah satu yang terkenal, nih di Surabaya! Ada tiga lokasi Mr. Suprek, antara lain di Tenggilis Mejoyo AA 12, Keputih Tegal Timur No. 84b, dan Medokan Asri Barat XII/34. Salah satu menu favorit yang bikin orang-orang ketagihan adalah ayam geprek terasi keju mozzarella dan ayam geprek telur asin.

Jika kalian ingin membaca artikel tentang kopi dan ingin membeli kopi
https://jualkopiarabikagayobandungdanharga.blogspot.com/

0 Response to "5 Ayam Geprek paling favorit di Surabaya,Sedapnya gurihnya pedasnya Jos!!!"

Posting Komentar

wdcfawqafwef