FOOD BLOGGER INDONESIA

3 REKOMENDASI NASI TELOR YANG LAGI VIRAL

Telur ceplok atau telur dadar jadi makanan favorit banyak orang. Untuk makan siang, kamu bisa coba olahan telur goreng hits di sini.

Menjadi bahan makanan favorit semua orang, telur mudah dikreasikan. Ada telur ceplok dan telur dadar yang jadi olahan telur paling populer di Indonesia. Tinggal tambah nasi hangat, kucuran kecap, atau siraman sambal, telur goreng jadi makin nikmat.

Tak hanya dibuat di rumah, beberapa tempat makan kini menawarkan telur goreng sebagai menu andalan. Kalau tertarik coba, mampir saja ke 5 tempat makan berikut.

1. Nasi Telor Sentosa
Penggemar Telur, di Sini Ada Nasi Telur Goreng yang Gurih Murah
Penggemar Telur, di Sini Ada Nasi Telur Goreng yang Gurih MurahFoto: Istimewa

Foto: Instagram sentosanasitelor
Tengah hits dan jadi perbincangan di media sosial, Nasi Telor Santosa menawarkan satu menu saja yaitu nasi putih plus telur goreng. Bisa pilih mau telur dadar atau telur ceplok. Begitu juga dengan tingkat kematangannya.

Banyak orang menjagokan nasi telur ceplok setengah matang di sini. Sebab kuningnya masih meleleh dan memberi sensasi rasa gurih creamy saat dipadu nasi hangat. Nasi telur goreng akan dilengkapi serundeng dan kecap asin bawang putih goreng.

Ada juga sambal yang pedasnya nampol. Konon sambal diracik dari cabai yang benar-benar segar sehingga pedasnya juara. Untuk harga, nasi Spesial Santosa dibanderol Rp 25.000 berisi telur dadar dan telur ceplok. Ada juga Nasi Ceplok Sentosa seharga Rp 15.000.

Nasi Telor Sentosa
Taman Jajan Gaul Anggrek Serpong
De Hoek Bintaro
Taman Jajan Royal Tangerang

2. Silor (Nasi Telor)
Penggemar Telur, di Sini Ada Nasi Telur Goreng yang Gurih Murah
Penggemar Telur, di Sini Ada Nasi Telur Goreng yang Gurih MurahFoto: Istimewa

Foto: Instagram silor.id
Silor merupakan kepanjangan nasi telor yang menjadi menu andalan di sini. Silor dikemas dalam cup kertas dengan berbagai pelengkap lauk kekinian. Kemasan yang praktis ini memungkinkan silor lebih mudah dinikmati.

BACA JUGA: 

Industri Kopi Meningkat Dan Harga Murah

Untuk menu, Silor menyajikan Silor Ayam Telor Asin Keju (Rp 34.000) yang jadi favorit. Berisi nasi, telur ceplok, dan ayam saus telur asin dan keju. Selain didadar, telur juga bisa diorak-arik. Pilihan menu lain ada Silor Ayam Krim Pedas dan Silor Ayam Garam Rempah.

Silor (Nasi Telor)
Jl. Kelapa Puan Timur V, NB 5 No.12, Kelapa Gading
Plaza Festival Kuningan, Parkir Selatan

3. Nasi Telur Mamak
Penggemar Telur, di Sini Ada Nasi Telur Goreng yang Gurih Murah

Foto: Instagram nasitelurmamak

Pencinta telur dadar bisa puaskan selera di sini. Nasi Telur Mamak sediakan nasi dadar special telur 1 seharga Rp 18.500. Pelengkapnya ada serundeng dan kol goreng yang makin bikin nikmat.

Lebih unik lagi, Nasi Telur Mamak menyediakan telur dadar plus kuah kari. Untuk nasi telur ceplok bisa pilih nasi ceplok mamak telur 1 atau telur 2. Jangan lupa tambah kuah special yang rasanya gurih enak.

Nasi Telur Mamak
Jl. Bintaro Utama 5, Blok EA2 No. 37
Tanjung Duren
Pamulang

Bagi kalian yang menyukai kopi bisa cek disini
https://jualkopiarabikagayobandungdanharga.blogspot.com

0 Response to "3 REKOMENDASI NASI TELOR YANG LAGI VIRAL "

Posting Komentar

wdcfawqafwef