FOOD BLOGGER INDONESIA

MINUMAN BOBA YANG LAGI HITS SAAT INI,WAJIB COBA!

Minuman kekinian kini mulai bermunculan. Jika tahun lalu minuman populer diramaikan dengan milk tea, cheese tea, dan Thai tea, kini muncul varian terbaru yaitu Boba Sugar Brown. Semula boba merupakan bahan campuran minuman milk tea, namun kini boba dikreasikan dengan minuman yang menggunakan brown sugar yang rasanya manis dan menyegarkan. Untuk kamu yang mau coba minuman populer yang satu ini, Qraved punya 5 boba brown sugar yang rasanya nyegerin dan hits di Jakarta, lho!
Tapi, sebelum cobain 5 boba brown sugar di bawah ini, pastikan kamu sudah download aplikasi Qraved untuk dapetin informasi seputar kuliner lainnya di Jakarta
1.Chatime
2
Minuman yang satu ini menjadi salah satu pelopor milktea, dan kini siap bersaing dengan minuman dengan merk lainnya yang menyediakan menu boba brown sugar. Buat kamu yang malas berburu dan tidak punya waktu banyak untuk mengantre, kamu bisa memilih menu Hazelnut Milktea with Brown Sugar dan topping bubble di gerai Chatime yang tersebar luas di Jakarta. Boba alias bubblenya berasa banget!
2.KOI
3
Siapa sih yang nggak tahu KOI The? Salah satu milktea yang digemari para pencinta milktea di Jakarta ini ternyata mengeluarkan menu baru yaitu Brown Sugar Pearl Milk Tea yang ukurannya bisa kamu pilih sesuai selera. Buat kamu yang suka dengan varian terdahulu KOI The, pasti akan beralih ke menu yang satu ini, karena dengan Rp 34 ribu saja, kamu sudah bisa melepas dahaga dengan boba brown sugar yang rasa manisnya pas!
BACA JUGA:

Bisnis Kopi Arabika Dan Gayo

3.OneZO
4
Ternyata, masih ada banyak boba brown sugar yang bisa kamu coba. Salah satunya adalah OneZo yang kini punya 3 cabang di Jakarta. Ada banyak pilihan minuman yang menggunakan brown sugar, yaitu Dirty Brown Sugar Fresh Milk, Dirty Brown Sugar Milk Tea, hingga Taro Milk Tea with Brown Sugar Bubble. Merk yang satu ini berasal dari Taiwan lho! Uniknya lagi, kamu bisa melihat proses pembuatan bobanya langsung di cabang yang ada di Mall Of Indonesia, Kelapa Gading. Soal rasa? Sudah pasti nggak mengecewakan kok!
Lokasi: Mall of Indonesia, Lantai 2, Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara
Jam Operasional: Senin - MInggu 10:00 - 22:00 WIB
Bagi kalian yang menyukai kopi bisa cek disini
https://jualkopiarabikagayobandungdanharga.blogspot.com

1 Response to "MINUMAN BOBA YANG LAGI HITS SAAT INI,WAJIB COBA!"

wdcfawqafwef