FOOD BLOGGER INDONESIA

INOVASI BURGER YANG DIGABUNGKAN DENGAN SUSHI

Pencinta KULINER sushi dan burger pasti akan suka dengan paduan makanan ini. Ada sushi burger yang menggabungkan isian sushi dalam bentuk burger. Seperti apa kreasi unik ini?
Foto: So Beautifully Raw
Dikutip dari Fox News (01/04), konsep sushi burger sebenarnya sederhana. Nasi sushi dicetak sama besar dengan ukuran patty burger.

Isian burgernya berupa isian sushi pada umumnya seperti sashimi (ikan mentah), tempura, atau versi Barat seperti patty daging dan fried chicken. Untuk melengkapinya, burger diberi topping alpukat, mayo pedas, acar jahe, dan lainnya.

Meski variannya tak terbatas, pemilihan isian atau topping yang semarak membuat sushi burger sulit dimakan. Ini karena bahan-bahan makanan yang sangat mungkin berantakan saat digigit. Tapi paling tidak, sushi ini disantap dengan cara berbeda yaitu tanpa sumpit seperti sushi pada umumnya.

BACA JUGA: 

Kopi Arabika Khas Jawa Timur

Daily Mail (29/03) mengabarkan blogger So Beautifully Raw menuai puluhan ribu \'likes\' dan ribuan komentar positif di Instagram berkat unggahan foto sushi burger vegan. Dua lembaran patty dari nasi mengapit potongan \'ayam\' teriyaki, alpukat, acar jahe, mayo vegan, dan kol merah. Uniknya, blogger ini mampu menyulap nangka menjadi imitasi daging ayam.

Sementara itu food blogger Condospalillos mengunggah foto Katsu Rice Burger yang menggugah selera. Isiannya berupa potongan katsu tebal, daun selada, dan saus berwarna oranye cerah. Ada taburan wijen dan irisan rumput laut sebagai topping.

Food Envy lewat Instagram food.envy tak ketinggalan membuat sushi burger. Sebagai isiannya, ada alpukat yang sudah dihaluskan, sashimi salmon, dan kol merah. Wijen hitam ditaburkan di atas patty nasi. Nyam!

Nah, bagaimana dengan Anda? Tertarik membuat YUK?

Bagi kalian yang menyukai kopi bisa cek disini
https://jualkopiarabikagayobandungdanharga.blogspot.com

0 Response to "INOVASI BURGER YANG DIGABUNGKAN DENGAN SUSHI"

Posting Komentar

wdcfawqafwef