FOOD BLOGGER INDONESIA

5 ide jualan makanan ringan untuk pemula yang menjanjikan,cek sekarang juga!

“KULINER GEH”
Halo Netizen selamat datang di blog gua,kesempatan ini gua bakal memberi tahu kalian sebuah peluang bisnis bagi pemula,yaiitu 5 ide jualan makanan ringan untuk pemula yang dijanjikan.Kalian hanya perlu modal sedikit saja sudah bisa memulai usaha makanan ringan ini loh guys.kalian juga jualannya simple bisa melalui online juga dijamin keuntungan lebih besar loh.

Ada bisnis usaha makanan ringan ini tidak memerlukan modal yang besar jadi kalian bagi pelajar pun bisa membuka usaha makanan ini. Tak heran jika kalian bisa merintis usaha sendiri hanya dengan modal minimal Rp 150.000an saja. Disamping itu, Anda juga tidak harus menyewa tempat untuk berjualan.kalian hanya perlu melalu social media atau aplikasi online shop.

Karena pemasaran makanan sangat lah mudah apalagi kalo kita sudah paham jualan online ini jadi lebih mudah dijualnya.untung dari jualan makanan ini di online cukup besar dan tidak perlu memerlukan modal yang besar juga.kalian harus membuat menarik saat diliat oleh orang.

Berikut 5 makanan ringan untuk dijual yang sangat menjanjikan

1.Keripik Kentang (potato chips)

Siapa yang tidak suka keripik kentang ,apalagi kalo ada keripik kentang sambalado  itu keripik kentang ini tidak perlu modal yang besar untuk memulai usaha ini,apalagi keripik ini paling dicari orang orang dari dahulu hingga sekarang.mimin juga suka banget ini keripik dari kecil.

Keripik kentang yang tradisional sekarang sudah bersaing denga keripik kentang produsen besar,tapi kalian jangan khawatir karena keripik kentang tradisional lebih sehat pastinya,apabila kalian handal dalam pemasaran dijamin bakal laris kripik kalian,ada dua rasa keripik kentang ini sambalado dan original tapi perkembangan zaman membuatnya jadi banyak macam rasa.

2.Basreng (a.k.a) bakso goreng

Basreng adalah singkatan dari bakso goreng. Tidak seperti bakso biasa yang pakai kuah,basreng di goreng bro heran kan bakso kok digoreng. Basreng lebih cocok disebut makanan ringan karena mirip seperti keripik.basreng juga ini punya ciri khas yang pedas dimata semua orang,nah itulah yang membuat basreng nikmat

Cara pembuatannya pun sangat mudah.kalian tinggal membuat bakso daging ikan kemudian di iris tipis-tipis. Dan kalian goring lalu kalian tambahkan bumbu perasa sesuai selera kalian inginkan,bumbu balado yang jelas bumbu favoritnya

Namun, untuk menyesuaikan kondisi pasar, Anda bisa membuat basreng dengan berbagai rasa misalnya balado, keju, barbeque dan pedas manis.
Basreng ini juga cocok untuk kalian yang mau mulai usaha karena ini disukai oleh anak anak,dan semua kalangan.basreng juga tidak perlu modal yang cukup besar.

3.Makaroni
Makaroni menjadi salah satu jenis usaha makanan ringan yang cukup menjanjikan. Alasannya karena banyaknya permintaan pasar terkait makaroni yang sudah matang,jadi ini merupakan peluang bagi kalian para pemula untuk memulai usaha
Macaroni ini bisa ditemukan dimana saja diwarung pasti nya
Dengan kemajuan nya zaman artis juga meraup usaha ini,contohnya seperti ayu ting ting yang membuat cemilan dari macaroni,tapi harganya cukup lah lumayan mahal bagi kita.(sekitaran 40k dapat 10 bungkus kecil)

 makaroni ayu ting ting
Tapi kalian bagi para produsen jangan mau kalah saing dengan artis,karena larisnya usaha tidak dilihat dari nama dan siapanya kalian,kalo macaroni kalian enak pasti banyak orang yang cari.selamat mencoba teman teman!

4.Mie Lidi
Mie Lidi adalah cemilan khas anak-anak kelahiran 2000an ,gua juiga suka banget ini beli mie lidi waktu zaman gua sd,gua beli yang pedes itu udah enak banget loh guys.
Ternyata sampe sekarang juga ini dicari banyak orang loh guys.karena ini jadi hits kembali,dengan lebih banyak macam rasanya seperti gambar diatas

Untuk pemasaran, sebaiknya Anda menyasar beberapa sekolah SD atau SMP ditempat Anda dengan menitipkan kepada ibu-ibu kantin sekolah.tergantung kalian menjualnya.buatlah rasa yang belum pernah ada,seperti rasa green tea matcha.
Itu bakal mimin beli kalo sampe ada.karena sampe sekarang pun belum ada rasa itu.
Mie lidi juga mempunyai banyak rasa dijaman sekarang jadi orang sangat minat mencoba semua rasa tersebut,mie lidi ini juga tidak perlu modal yang besar loh teman teman.kalian harus handal dalam pemasaran dengan mendesain bungkus yang menarik dan rasa yang menarik ya guys.

5.Kerupuk Seblak
Siapa sih yang enggak tau seblak bandung,seblak merupakan makana khas bandung yang paling dicari cari masyarakat luar kota maupun dalam kota.
Nah sekarang seblak mempunyai inovasi baru yaitu kerupuk seblak,
Kerupuk seblak ini merupakan makanan khas bandung terhits ini.karena ini enak banget dan pedas.

Cara buatnya pun mudah hanya kerupuk seblak digoreng dan diberi bumbu aja loh mudahkan,dan tidak perlu modal yang besar juga loh hanya modal sedikit kalian bisa meraih keuntungan yang lumayan.variasikan juga rasa rasa yang unik agar menarik konsumennya teman teman.

Disamping itu, belajarlah teknik marketing yang benar sehingga Anda bisa menemukan pasar yang cocok untuk usaha Anda.anda juga harus paham pemasasran lewat online agar produk anda laku diluar daerah juga,dan dalam daerah.

Semoga artikel saya kali ini sangat bermanfaat bagi kalian yang mau mulai bisnis ini.
Terima Kasih.Selama t mencoba!!!!
Salam sukses bagi kalian yang mau mulai bisnis ini sekarang!
                         









0 Response to "5 ide jualan makanan ringan untuk pemula yang menjanjikan,cek sekarang juga!"

Posting Komentar

wdcfawqafwef